Upacara Penurunan Bendera di Alun-alun Pandeglang Berlangsung Lancar

Tidak Ada Data

Pandeglang – Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Pandeglang berlangsung lancar, Rabu sore (17/8/2022).

Anggota tim pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pandeglang Nova Yolanda Yusuf yang bertugas sebagai pembawa bendera melakukan tugasnya dengan baik dan menyerahkan bendera kepada Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban.

Usai melaksanakan penurunan bendera, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengajak seluruh lapisan masyarakat peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun sebagai momentum bangkit dari pandemi covid-19 dan pulihkan ekonomi.

“Peringatan Hari Kemerdekaan ini kita jadikan momentum untuk bangkit dari pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi agar terlaksananya program pembangunan di Kabupaten Pandeglang, “katanya.

Menurut Tanto, untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang, Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tentu saja membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat, agar pembangunan ini bisa berjalan dan terwujud dengan baik, “ucapnya.

×

Indeks Kepuasan Masyarakat

Terima Kasih Anda Telah Melakukan Survei Mengenai Layanan Kami